h1

Perjalanan Panjang

July 13, 2007

apih-ginan.jpgmobil.jpgBiasanya musim liburan sekolah seperti sekarang ini saya habiskan untuk berlibur di rumah. Kumpul sama semua keluarga, maklumlah kalau hari-hari biasa  karena kesibukan masing-masing. Tapi liburan sekolah sekarang ini benar-benar menjadi liburan panjang bagiku.

ginan.jpgTapi kini… ah.. lagi-lagi urusan pekerjaan kantor, saya harus ke Lampung untuk menyelesaikan pekerjaan yang memang biasa saya lakukan. Mendengar kata Lampung, jadi teringat akan potensi Provinsi Lampung yang subur makmur terutama dengan Gajah dan Duren nya..

laut-lampung.jpgPerjalan dari Cianjur ke Lampung Kotabumi kurang lebih memakan waktu 10 Jam, dan ini benar-benar sebuah perjalanyang sangat melehkan. Tapi Karena sekalian rekreasi (karena terpaksa) akhirnya perjalan yang panjang ini lumayan mengasikan. Dalam Perjalanan yang peling membosankan adalah urusan penyeberangan. Biasa antrian panjang sudah menunggu, untuk masuk ke kapal memakan waktu kurang lebih 1 jam, itupun kata orang-orang kondisi lancar. Entah bagaimana kalau kondisi sedang padat.

dzar.jpgtowerku1.jpgAkhirnya sampai di lampung – kota bumi pukul 17.10, langsung istirahat untuk mengumpulkan tenaga buat kesokan harinya karena harus menunaikan tugas yang biasa saya lakukan… Kabeling – Panjat – Pasang – Setting – Routing – Akhirnya Netpun Berjalan sambil coba koneksi biasanya Ngopi sambil ngeroko’ (marlboro Light), biasanya sekalian Chat dan tidak lupa ber-Blogging ria – Mumpung Gratis! padahal sesuatu yang gratis itu tidak akan menyenangkan. Tapi selalu kulakukan berblog ria dengan fasilitas yang serba gratis..!

gie2.jpgKarena waktu sudah menjelang sore, kami pun pulang ke markas kembali guna melakukan pekerjaan rutinitas untuk keesokan harinya. Kabeling – Panjat – Pasang – Setting – Routing dan akhirnya Chating dan Bloging.

Tapi sebelum pulang ke markas saya masih menyempatkan memotret diri yang semakin hari semakin tambah hitam legam terkena sinar matahari. Biasanya sehabis bepergian, saya sempatkan mampir ke rumah cewe’ saya dan kata-kata yang selalu di ucapkan selalu dan selalu lho kok tambah hitam saja nih….

Selalu saya jawab karena habis Blogging…… ‘apa hubungan ngeBloG dengan kulit yang selalu bertambah hitam…?

| Bersambung |

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: