h1

LEMBAH KARMELCIANJUR | WEST JAVA

July 17, 2007

lembah_karmel_westjava.jpgAPA LEMBAH KARMEL ITU? /

DIMANA LETAK LEMBAH KARMEL ITU? /where is karmel valley?
Letaknya di Desa…..Kabupaten Cianjur, dekat dengan Kota Bunga, Puncak, Cianjur, Jawa Barat

(lihat foto yang di ambil pada bulan Juni 2007, fresh from the oven)

APAKAH TANAH YANG DIPAKAI ADA IJIN DARI PEMERINTAH?

Kurang Lebih seluas 600 hektar tidak ada ijin resmi dari pemerintah daerah, ijinnya mana ??? tolong perlihatkan pada saya sebagai publik…kami punya hak untuk tau…kudu transparant dong…karena UU di indonesia tentang kepemilikan tanah kan gak boleh lebih dari 1(satu) hektar per nama, kok bisa kebobolan nih PEMDA Cianjur, boleh dong saya curiga pasti pake nyogok kepala BPN tuh…(mohon maaf kalo saya salah) soalnya kok Lembah Karmel ini bisa pake Tanah milik Perhutani untuk dibuat Goa Maria… soalnya fakta di lapangan begitu dan tidak ada aparat PEMDA yang menangani masalah ini….???

Soalnya aku punya info bahwa ada beberapa oknum kepala BPN yang bisa di sogok utk urus ijin masalah pertanahan, contohnya mantan Kepala BPN Bekasi yaitu Bapak. Iing yang sekarang sudah dipindah tugaskan di Kabupaten Kutai, udah dikasi duit 140 Juta oleh oknum Developer si Tomi Bungaran (orang kawanua tea, si belut) tapi gak beres-beres. (Allah Maha Tahu dari pada saya), maklum Dirut Developernya juga belut… namanya Tomi Bungaran.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa patung maria yang gak bisa berbuat apa-apa, ya dia kan hanya patung…
Padaha di dalam Bibel itu dilarang membuat patung lho…tapi kok ‘mbandel’….malah buat patung lalu di kasi teknologi supaya mata patung bisa kedap-kedip lalu di publikasikan ke ummatnya mereka bahwa ada penampakan bunda maria….ya kok orang katanya pinter tapi di bodohi pastur kok mau ya…??? Temen-temen yang beragama katolik, coba pikir yang rasional…coba cek kabel-kabel yang menghubungkan patung, ya buatan manusia juga…

Ini tanah yang mereka bangun adalah tanah yang harusnya untuk penghijauan, tapi sekarang jadi gundul karena dibeton, dibangun gedung bertingkat tapi kosong, padahal mayoritas penduduk sekitarnya adalah muslim, dan orang katolik ini dari luar Cianjur pakai kedok pura-pura menolong padahal maksudnya supaya membujuk penduduk masuk ke agama katolik, menolong tapi ada maksud/minta balesan tu…gak ada kerjaan lain apa??? padahal gereja-gereja di eropa kan sekarang pada kosong, karena generasi muda mereka udah gak percaya dengan gereja…karena pendeta dan pasturnya pada bo-ong, dan tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan secara akal sehat (tidak rasional). Sumber : Lembah Karmel

7 comments

  1. mana ada yang ribut dan mempertanyakan ijin pesantren atau masjid? itu namanya saudara masih picik ! Makanya negara kita tidak maju2 kalau banyak orang2 seperti anda. Tidak ada agama yang mengajarkan orang untuk memusuhi agama lain, bagaimana dengan anda sendiri?


  2. Karena yang ingin merdeka sekali di Indonesia itu adalah orang Muslim dari Cengkeraman Penjajah Orang Belanda yang notabene Mayoritas beraga Kristen.
    Rumusnya: Penjajah = Kristen
    Pahlawan Nasional : Muslim.


  3. dan ingat, negara kita tidak pernah di merdeka kan dengan kata HALELUYA, tetapi negara kita di merdeka kan dengan KATA ALLAHUAKBAR!!!!


  4. Mbok jangan ngurusin agama, kelompok, komunitas orang lain, lihat diri sendiri apakah sudah baik..sekarang banyak koruptor yang telah banyak menyengsarakan rakyat, nagara jadi kere, siapa dia itu? islamkah, kristen kah, budhakah? atau yang lain? Rasullulloh tidak pernah membeda-bedakan itu. Justru yang membedakan adalah orang picik. Mari sama2 membrantas korupsi.


  5. Niat baik memang kadang disalahartikan. Tapi lihatlah, jika niat itu benar2 baik maka dia akan mendengarnya sambil tersenyum tanpa ada pembelaan. Jika niat itu buruk, dia akan mendengarnya dan berpikir tentang pembelaan&sanggahan apa yang akan digunakan.


  6. Negara kita berfalsafah dan ideologi PANCASILA, oleh karena itu kita tidak usah mempermasalahkam agama, karena pada waktu perang kemerdekaan kita bersatu padu mengusir penjajah termasuk orang tua saya dan beliau – beliau tidak pernah membeda – bedakan dan selalu kompak.


  7. Ada saudara kita muslim disembuhkan sakitnya di karmel.. Sewaktu misa penyembuhan… Itu bukti bahwa Tuhan itu maha ESA…. Jgn bikin perpecahan… Indonesia satu padu…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: