h1

Internet Murah GPRS

September 13, 2007

Internet murah adalah suatu hal yang yang kita idam-idamkan. Tapi kita bisa mensiasati bagaimana cara kita bisa Internet ria dengan biaya murah, bahkan boleh dibilang gratis. Kecuali Saya, Kalau pakai Internet selalu gratis, karena menggunakan fasilitas Kantor. Tetapi kalau di rumah kita mau berinternet, banyak hal yang harus di pikirkan terutama masalah keuangan.

Karena keluarga juga ada hobi berinternet ria, makanya saya coba mencari solusi bagaimana cara yang paling murah cara menggunakan internet – terutama segi keamanan dan halal tentunya.

Kalau kita daftar di XMOBILE misalnya perbulan unlimited adalah 200 ribu. atau di jalamobile kita menggunakan internet GPRS Tarif akses layanan JalaMobile GPRS Flat (Monthly Regular) per bulan – unlimited adalah Rp. 275.000,- (belum PPN) . Atau dari Penyedia Jasa Internet Mobile Yang lain yang mulai banyak bermunculan dengan menawarkan berbagai keuanggulan masing-masing. Lihat Juga

Nah untuk mensiasati nya bagaimana caranya caranya saya bisa tetap main internet murah adalah dengan cara bergotong royong. Aman – Mudah dan Murah.

Akhirnya Internet yang saya pakai saya sharing dengan tetangga kiri-kanan- belakang dan depan rumah. Hee.hee…! Tentunya akses speednya lebih lambat dan berkurang karena harus di sharing, Tapi dengan bantuan Komputer Lama Pentium 2 yang sudah tidak ada Monitornya saya coba install Mikrotik sebagai pembagi nya.

Sekarang saya bisa berinternet Secara Gratis Karena Biaya Perbulan sudah di bantu oleh para tentangga yang baik hati. Walau awalnya susah juga, saya harus rajin memberi kuliah gratis bagaimana cara menggunakan Internet.

Sekarang malah sudah banyak yang minta untuk dikoneksikan dengan Internet saya. Duh.. repot deh… tidak mungkin lebih dari 5 Komputer, pasti internet tidak akan pernah bisa jalan.

Kalau seandainya di perumahan saya ada lebih dari 20 orang yang mau memasang internet dengan biaya murah pastilah saya akan pasang Net Menggunakan koneksi Internet yang lebih cepat dan lebih besar lagi bandwithnya…

Saring Net dapat Saya lakukan dengan menggunakan Kabel untuk wilayah jangkauan dekat dan yang agak jauh mungkin harus menggunakan Wireless. Modal awal sepertinya lumayan besar. Duh.. keuangan sedang dalam proses menunggu lebaran….

Sekarang hanya bisa bersabar, sambil berinternet mengunakan akses yang pas-pasan tapi sudah bisa buat Ngeblog dan Bergoogle ria… Terima kasih GPRS..!

11 comments

  1. Beruntung skali anda punya tetangga yg jg punya hobi berinternet, suatu berkah buat anda..

    —————————-
    Pertama Kita Kenalkan Apa Itu Internet, FUngsi dan manfaatnya, Kita Ajarin Berinternet secara Gratis yang pada akhirnya internet sudah menjadi kebutuhan..!
    Beruntung lagi Kalau Satu Komplek Perumahan Mau pada pasang internet, Jadi deh, bisnis kecil2an di rumah! ***mengkhayal


  2. ?


  3. <blockquote?Monitornya saya coba install Mikrotik sebagai pembagi nya. sayang yang lian di link yang mikrotek gak di link… kasih tau dong kang apa sih itu dan cara installnya.. maklum wong ndeso yang maksih katrok tapi pengen internet murah kaya sampean..🙂


  4. pake fren prabayar aja trus beli IP seharga Rp. 150.000 bisa internet-an gratis seumur hidup, ASLI!! gue udah buktiin! ini dia linknya http://purnomo.name/2007/09/26/rahasia-internet-gratis/


  5. bang gimana caranya bang mau net gratis ? tolong minta detail sebelumnya saya ucapkan banyak-banyak terimakasih


  6. ada link mikrotiknya mas…


  7. pake fren prabayar aja trus beli IP seharga Rp. 150.000 bisa internet-an gratis seumur hidup, ASLI!! gue udah buktiin! ini dia linknya http://purnomo.name/2007/09/26/rahasia-internet-gratis/
    ————————————————-
    boss kaci tau dunk caranya, beli ip nya dimana trus cara installnya gimana. terus itu link apa toh boss sampean koq pinter banget cari uang di edsense. tq


  8. wah kalo pake FREN khan ilegal:P
    IPnya pake Vietnam.:D


  9. minta tau no ipnya


  10. ilegal??
    dosa donk..

    gimana gimana sih proses dan prosedurnya
    kali aza gak ilegal :))

    juga butuh internet unlimited murah ni..


  11. kayanya yg gratis mah susah atuh mending kaya gitu gotong royong tp susah jg cari membernya kr nnt stlah gabung mereka yg belum tau ngerepotin kita jadinya ga ada waktu deh untuk internetan santai



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: