h1

GPRS Mentari ERROR

September 22, 2007

Lagi-lagi GPRS mentari Error – Tanpa Pemberitahun. Saya kira PDA saya yang rusak. Saya sudah coba setting Ulang dan meresetnya berkali-kali tetap saja tidak ada perubahan. Tetap Error GPRS. Akhirnya karena Putus asa telpon kawan, ternyata kasusnya sama bahkan lebih parah lagi, adiknya disalahkan dan kena damrat! di kira telah merubah setting pada PDA nya..

Seandainya saya tidak sayang dengan nomornya **cantik saya sudah pindah ke lain hati deh. Tarip Murah pelayanan tidak optimal buat apa dipertahankan..! Sekarang Sudah banyak Provider GPRS lain! Seharusnya mereka berlomba-lomba bagaimana caranya menjaring konsumen dan mempertahankan konsumennya.

Jangan mengumbar janji-janji manis tetapi pelayanan tidak optimal… Kita sebagai pengguna (konsumen) Repot deh..!!!!!!!!!!

3 comments

  1. cara cepat setting gprs dan mms adalah melalui sms over the air, coba baca lagi semua petunjuk dari awal. Atau hubungi telepon customer service operator …

    Cara Mudah Setting GPRS, WAP, dan MMS untuk semua ponsel. Setting GPRS Otomatis (OTA). Cara tercepat adalah mengirim SMS ke provider yang Anda miliki, …

    Cara & Tips Setting GPRS Indosat Mentari di HP/Ponsel/Handphone Anda – Menyetting WAP GPRS Satelindo Mentari Tarif Murah Rp.5/kb …

    Karena banyak pemilik HP yang malas mengaktifkan fasilitas GPRS/MMS nya karena bingung cara setting nya. Kalau seperti ini, akan sangat membantu sekali dan …
    setting GPRS « i.do.blog
    Bagaimana cara melakukan setting GPRS untuk NOKIA 5300 …. minta dibantu cara setting gprs dan mms siemens cx65 simcardnya xl.thank… …

    Tabel 1. Aktivasi GPRS lewat SMSOperatorKetik,PC24.co.id Computer Indonesia, Karena di sini semua keperluan pc . dan IT anda semua ada!

    cara setting GPRS. sekarang akses internet bisa lewat Hp ..caranya Hp kamu disetting GPRS/MMS dulu . Telkomsel. kartuHALO Daftar di GRAPARI atau ketik sms …


  2. saya menggunakan kartu mentari.yg saya tanyakan setiap saya melakukan panggilan/menerima,kurang lebih 5 menit,layar pada ponsel suka muncul nomor yg tdk di inginkan (66665555666665….dst)lama kelamaan suara lawan bicara saya tdk jelas,yg sangat mengganggu komunikasi saya.apa kartu saya yg mengalami trouble atau phonsel saya (nokia 6080)


  3. mentari saya di akhir2 ini sering bgt mati gprsnya. udah telpon ke CS nya tetep aja nggak mbantu. CS nya mentari bener2 nggak simpatik dan nggak membantu. malah bikin kesel aja… kenapa ya mentari makin hari makin dodol aja..apa karena gprsnya murah?



Leave a Reply

