h1

Haruskah Pindah Kelain Hati?

October 17, 2007

GPRS Indosat Ngadat

Kejadian yang benar-benar menjengkelkan ini terjadi pas lebaran kemarin. Mutlak saya tidak berinteraksi dengan kawan-kawan (biasanya lewat YM) lebih hemat sih. Dari Pada menggunakan SMS 350 / SMS lebih baik menggunakan YM.. 1Kb cuma 5 rupiah.

Saya tidak bisa Update Blog dan Cek Email dan web-web saya. Pokoknye benar-benar sial.

Awalnya saya tidak menyadari kalau GPRS Indosat Untuk wilayah Cilaku – Cianjur Mati. Saya kira kesalahan ada di setting PC saya. Terus saya coba di notebook yang memang sudah biasa saya gunakan juga. Ternyata tidak bisa juga. Dengan terpaksa saya install windowsnya, tetap tidak mau jalan. Dari Sore sampai menjelang subuh hanya untuk otak-atik pc, dan hasilnya Nol. Saya coba menggunakan PDA tetap tidak mau jalan.

Paginya saya antar istri ke pasar masih di wilayah cianjur juga. Tepatnya di tengah kota cianjur, karena jenuh menunggu iseng2 saya coba konek internet siapa tahu bisa.. dan Ternyata Byar.. Internet terkoneksi di PDA saya tanpa masalah. Dan saya bisa berinternet ria sambil menunggu istri berbelanja di pasar. Tetapi sampai dirumah di kelurahan cilaku – cianjur, koneksi GPRS tidak bisa alias error.

Karena jengkel, akhirnya saya bawa perangkat komplit, semua masuk ke mobil termasuk UPS, karena memang saya harus mengupdate web **ftp, dan mengirim beberapa file. Hanya mengandalkan batrai notebook pasti tidak akan cukup.

Di tengah jalan mencari tempat yang teduh, di depan SMA pertanian, Disitu Jaringan GPRS bisa berjalan dengan normal.

Kenapa di kelurahan cilaku – cianjur jaringan GPRS untuk INDOSAT – Mentari tidak ada? Haruskah saya pindah kelain hati? padahal saya menggunakan nomor mentari sudah lebih dari 10 tahun.. Sudah 4 kali hilang dan 4 ganti kartu tetapi dengan nomor yang sama!

7 comments

  1. sama kaya kejadian aq wktu lbaran kmren aq koneksi indosat juga g bisa…. trus ganti ke fren…..
    こんにちはお元気ですか?私の名前はirvan …日本の話をしていただけます


  2. Di Cipaku ada kekuatan dahsyat kali kang…🙂 GPRS di Cirebon aman2 aja tapi menurut si cantik ini di Yogya punya pengalaman sama bahkan menghubungi CS Indosat dan mau ditimpukin tuh..🙂

    salam lebaran ya Kang…


  3. yah kalo terpaksa mo gimana lagi yah😆


  4. judulnya puitis bangett mas… hihihihi..
    kayak gi ngomongin orang aja!! :p

    oya.. btw, anyway, busway…
    met lebaran, mohon maaf lahir dan batin yah mas..
    *better late than never mode on*:mrgreen:


  5. Waktu itu, di t4 aku Indosat juga mogok kok…

    salam kenal


  6. Hallo Riva, konfirmasi aja nih. Link km yg ada di titip link ku mau aku pindah ke blogrollku. Syaratnya barter aja. klo mau cepet konfirmasi ya. terbatas. Tengkiu!


  7. pake flash aja, kali ajah bisa lebih ngacir lagi😀



Leave a Reply

