h1

Kompetisi Lomba BLoG

November 14, 2007

kompetisi-lomba-blog-jawa-barat.pngMalam ini saya kembali buka BloG, biasa jenuh ngerjakan tugas-tugas sekolah yang mulai menumpuk karena belom tersentuh sama sekali. Ada saja alasan untuk tidak mengerjakannya. Padahal kita tahu bahwa menunda-nunda sesuatu hal adalah tidak baik..

Nah, saya membaca salah satu komentar dari saudara ANIS mengenai Kompetisi Lomba Blog.  Dan tidak ada salahnya kan saya mengikuti Lomba Blog Yang diadakan oleh TELKOM.TV Namanya juga coba-coba siapa tahu dapat Notebooknya (***Mengkhayal deh!) Biar bisa kerjakan tugas-tugas sekolah dengan leluasa dan tidak selalu berebut dengan anak-anak karena asik dengan game-game educationnya (Game Education AKAL adalah Permainan Faforit anak Saya) disamping Belajar Al-Qur’an cepat dengan menggunakan Metode Dallang yang memang sudah dikemas secara apik sehingga anak tidak merasa kalau dirinya sedang belajar.

Tapi Lomba Blog Ini sepertinya sangat menarik, minimal kita bisa saling kenal satu sama lain, saling bertukar pikiran mengenai Blog dan perkembangan dunia Blog di Indonesia.

Copy paste Dari : TELKOM.TV
Kompetisi Blog

Mendorong masyarakat, khususnya generasi muda, untuk giat menuangkan ide dan kreasi melalui tulisan dan multimedia secara terbuka, jujur, dan jernih; Telkom menyelenggarakan Kompetisi Blogging. Kompetisi ini terbuka bagi seluruh masyarakat di wilayah Jawa Barat dan Banten.

Hadiah

Hadiah menarik menanti para pemenang:

  • 1 Buah Notebook
  • 3 Buah Handphone CDMA Flexi
  • Hadiah Lain Yang Menarik

Ketentuan

Peserta bermukim (memiliki KTP/Kartu Mahasiswa/Kartu Pelajar) di daerah operasi Telkom Divisi Regional III: Pandeglang, Rangkasbitung, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Sumedang, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Subang, Indramayu, Majelengka, Kuningan, atau Cirebon.

  • Peserta boleh dari latar belakang suku, agama, usia, profesi, apa pun.
  • Peserta memiliki blog yang telah beroperasi pada saat didaftarkan mengikuti kompetisi.
  • Peserta dapat menggunakan layanan blog umum (WordPress, Blogger, Multiply), yang memiliki feed RSS 2.0.

Miniblogging (tumblelog) dan microblogging (Jaiku, Twitter, dll) belum dapat didaftarkan untuk kompetisi ini.

Peserta menyanggupi bahwa blog yang dikelolanya tidak melanggar hukum, etika, serta tidak menyinggung SARA.

Buruan Deh..! Bergabung Yuk!

Pesertanya Sudah Banyak sekali, Lihat Di SINI!

5 comments

  1. Saya juga mau ikutan LOMBA Ah.. sapa tahu dapat cewe’😛


  2. hey dulur sa lembur baraya sa desa pa kemna ni,,si sobur blm muncul lagi,,, kemana atu uyyy abi meridukan mu


  3. cianjur adalah kampung kelahiran ku walow pun ak ada d mna tetap ak teringat sama km pung halaman ku yang subur makmur gemah ripah loh jinawi tenrem ayem yu kta wujud kan cianjur kota yang ber islami jangan sampay kita nodai dengan hall yang buruk yang akan merusak ciri citra cianjur yang ber islami semangatttttttttttttttttt


  4. Koq kayaknya kompetisi blog telkom ini terasa tidak konkrit ya? Bahkan sudah lama berjalan belum ada pengumuman pemenangnya.


  5. Iya… benar.. saya menunggu dan menunggu pengumumannya tidak pernah ada.. entah kapan? Gimana kalau kita membuat sendiri lomba Blog bernuansa kedaerahan. Maksudnya Blog yang mau mengakat lokalitas daerahnya. Pasti deh saya ikutan… Blog cianjur



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: