h1

Blog Info Cianjur

December 29, 2007

Awalnya saya masuk dunia Blog hanya sebatas iseng, mengisi waktu luang yang banyak terbuang percuma. Akhirnya saya coba membuat Blog, padahal saya sendiri juga belom paham apa itu Blog atau yang biasa disebut dengan web blog. Banyak orang mendefinisikan sebuah Blog. Dengan arti yang berbeda beda.

Kata Kak Priyadi Blog Adalah Definisi blog memang tidak jelas, bahkan seseorang pernah berpendapat bahwa ‘blog’ tidak berbeda dengan situs web biasa dan istilah ‘blog’ dibuat hanya untuk memenuhi ego orang-orang yang memiliki ‘blog’. Tentunya hal ini dapat dengan mudah dibantah.

Ada beberapa orang yang membuat definisi blog secara luas: blog adalah situs web yang memuat tulisan yang disusun secara kronologis. Namun menurut saya definisi ini terlalu luas. Lain lagi Kata Kak ENDA mengenai Blog, Tetapi Masing-masing mempunyai Arti Yang saya menurut saya.

Akhinya saya putuskan create WEB Informasi Seputar Cianjur Cianjur News dot Com

Leave a Reply

