h1

Desain Web Cianjur News

February 5, 2008

cianjurnews-berita-cianjur.jpgAhirnya hari ini selesai sudah saya mendesain web portalnya berita cianjur. Web informasi seputar kabupaten cianjur. Memang tampilan web cianjur news masih sangat sederhana, namun saya kira sudah cukup untuk menampilkan berita-berita cianjur. Web Cianjur News ini ada fasilitas multi user, maksudnya bisa dipergunakan oleh banyak user. Jadi Siapapun yang telah terdaftar cianjurnews.com dapat memasukan berita-beritanya.

Di dalam web cianjurnews.com ini kita sudah dapat menampilkan file berupa file doc dan xls dan jpg, juga bisa mengirimkan data berupa file PDF. Malahan sekarang sudah saya lengkapi dengan fasilitas Videonya. Jadi User dapat mengirimkan berita-beritanya dan dilampirkan film dokumenternya.

Mungkin akan ada perbaikan wajah cianjur online dot com, karena desainnya terlalu kaku menurut saya. Juga fasilitas SMS Online jadi masyarakat dapat mengirikan kritik dan saran melalui SMS dan Forum Diskusi juga buku tamu belum ada. Sampai saat ini masih sulit menentukan template forum diskusi harus pakai apa, untuk buku tamu harus menggunakan template yang mana.. masih bingung.

Untuk sementara waktu, saya kira cukup usaha saya dalam membantu mewujudkan membuat portal berita mengenai kabupaten cianjur, dengan sedikit keahlian yang saya punyai. Semoga dapat bermanfaat bagi orang banyak.

Selamat Bekerja Administrator cianjur news dot com.

2 comments

  1. saya ikutan jadi admin nya ya nan?


  2. mau tanya tiap kali mau akses ko ga masuk-masuk apa harus gmana dulu



Leave a comment