h1

Anak-Ku

February 19, 2008

anak-ku-dzakiyah_web.jpgAnak ku…

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu anak-ku. Kini kau telah tumbuh dewasa. Kedewasaan ada pada sikap dan tingkahmu. Kau Tahu kau tidak sendiri lagi. Ada adik kecilmu, adik kecil yang selalu mengganggumu.
Anak-ku.. Itulah gunanya menjadi seorang kakak. Memang kamu ditakdirkan untuk menjaga dan merawat adik-mu.
Anak-ku..
anak-ku-cianjur.jpgMemang tidak gampang menjadi seorang Kakak.. Harus rela mengalah, membagi kebahagiaan buat adik-mu. Setiap hari kakak harus rela mengalah dan mengalah, harus rela membuang semua kesenangan yang kakak punya demi adik-mu seroang. Berebut mainan, berebut kasih dan sayang dari kami.. kakak selalu mengalah dan mengalah..

Anak-ku :disaat Adikmu Lapar.. kau dengan setia menyuapinya, disaat adikmu harus.. kau dengan sabar dan riang membuatkan minum buatnya. Itulah tugas seorang Kakak Anak-ku. Harus Rela Berkorban demi Adiknya.

pulang-sekolah.jpgAnak-ku..
Kami bukan bermaksud begitu, bukan bermaksud pilih kasih antara kakak dan adik. Semua adalah anak-anak kami. Kasih sayang kami tetap sama.. antara kakak dan adik. Kami tidak pernah membeda-bedakan itu.. Tapi itulah tugas seorang kakak, anggung jawab sebagai seorang kakak anak-ku..

Anak-ku…
Seorang kakak harus bisa mandiri.. tidak cenggeng, ingat kata-kata mamah nah.. Kita harus tabah menghadapi hidup ini. Harus tegar dalam mengarungi kehidupan ini. Masih panjang jalan yang harus kau tempuh Nak.. Masih panjang dan penuh liku.. Kami hanya bisa mendo’akan semoga Anak-ku dapat menjadi Kakak yang baik.. contoh bagi adikmu nak..

Anak-ku..
kakak-dzakiyah.jpgKami tahu.. kamu masih kecil nak.. usiamu sangat belia- baru delapan tahun, kamu baru duduk di bangku sekolah dasar. Tapi beban berat harus kau pikul, membimbing dan mengasuh adik-mu nak..!
Bukan kami tak mau, bukan kami tak mampu dan bukan pula kami tak ingin.. Tapi keadaan yang mengharuskan seperti ini nak..! Kelak kau harus mandiri.. Kelak kau akan sendiri..

Anak-ku
Maafkan kami nak..! Maafkan!

One comment

  1. hik…mengharukan…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: